Friday, July 7, 2017

Ternyata Selain Untuk Makan, Sendok Berguna Untuk Kecantikan

Seperti yang kita ketahui sendok sering digunakan untuk makan sehari-hari, tapi siapa sangka bahwa sendok bisa digunakan untuk perawatan kulit. Mari kita bahas tentang kegunaan sendok.



Yang pertama, sendok digunakan untuk makan. Kegunaan utamanya memang untuk makan khususnya makanan berkuah, karena sulit sekali tentunya jika kita makan makanan berkuah seperti sup tanpa menggunakan sendok dan pastinya agak menjijikan. 



Yang kedua, sendok dapat membantu menghilangkan kantung mata. Apakah diantara kalian memiliki masalah pada kantung mata?. Kantung mata membuat kita terlihat lelah bahkan terlihat lebih tua. Penyebab kantung mata sendiri ada berbagai hal diantaranya adalah merokok, kurang tidur, minum-minuman alkohol, dan juga pola hidup yang tidak sehat. Sendok bisa membantu mengatasi menghilangkan kantung mata yaitu dengan cara mendinginkan sendok pada lemari es beberapa saat lalu usapkan pada bagian kantung mata ke arah luar atas. Gerakan ini mampu membuat kulit di sekitar kantung mata tertarik keatas dan kantung mata perlahan bisa hilang. Lakukan secara teratur setiap hari. 
Ternyata banyak hal yang bisa kita lakukan dengan memanfaatkan sesuatu yang ada di sekitar kita dan tanpa biaya yang berlebih. Masih banyak kegunaan sendok lainnya, nanti akan saya bahas kembali di posting selanjutnya.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment